Nisahmad's Blog

Meniti Di Atas Kabut Cinta…Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam bersabda: "Sampaikan dariku meski hanya satu ayat …" (HR. Al-Bukhori, VI/3461)

Sampaikan Salam Perpisahan..^^

Posted by nisahmad on November 22, 2010

By: Niedz@hmad

“Mulai hari ini, gak boleh lagi ya makan PEDES. klo’sakit nya mw tambah parah banyak-banyak makan pedes nya…”

Itu lah sepenggal kalimat yang di ucapkan oleh dokter ketika aku memeriksa kesehatan ku yang akhir-akhir ini menurun..dokter memvonis ku untuk TIDAK BOLEH LAGI MAKAN YANG PEDES-PEDES…suatu hal yang BISA atau Mungkin TIDAK BISA aku tinggalkan…

Demi menjaga kesehatan tubuh ini,,mw tidak mw aku akan berusaha dengan kuat untuk meninggalkan jenis makanan itu…aduhai, aku pun tidak tahu apakah nantinya aku bisa melakukan nya atau tidak…

Hari pertama makan dengan makanan yang biasa saja tanpa rasa pedes itu akhirnya kurasakan juga.walaupun kurang ni’mat,tapi demi menjaga kesehatan tubuh ku,,akhirnya harus kukurangi jenis makanan yang seperti itu,,Berat???lumayan berat,,selama ini ku terbiasa dengan pola makan yang seperti itu dan di usia 21 tahun aku harus mengucapkan SALAM PERPISAHAN untuk si “CABE”…

semoga ini semua ada hikmah nya..semoga dengan perjuangan ku ini kesehatan ku akan membaik dan jauh lebih baik dari sebelumnya…kenakalan ku yang selama ini tidak bisa aku hindarkan sekarang harus benar-benar ku laksanakan…sedih,,ya sangat sedih,,,tapi aku yakin ini semua ada hikmah nya tersendiri…

—————————————————————————————————————————————————————

Coretan hari ini: Monday, November 22, 2010

Pukul: 8:25 a.m

Leave a Reply

 
